all about me..

Foto saya
kelu bibir yang terucap tuk mengatakan siapa aku yang sebenarnya.. penat jiwa.. tanpa suara.. susaah tuk nerangin kaya apa aku sebenarnya.. yang jelas aku suka baca dan menghafal Al-Qur'an karena ini adalah sebuah kewajiban buat aku tuk bekal di masa depan, aku juga suka bacaa buku, terutama karya-karya sastra, menulis, dengerin music, main games, aktif di organisasi, ngenet, makaan (hehehe..), maen futsal, renang, dan jenis olahraga lainnya,, i love it.. apalagi yaa?? jadi bingung.. ya udah lahh segitu dulu aja.
tranah suci yang ku singgahi
ku tempati
di atasnya suci
terhampar kehangatan yang tak pernah ku rasa di segala penjuru
terhampar tempat yang di singgahi para nabi

dingin sunyi ketika malam menyergapku
menemani mimpi indah pelangiku
di atas bintang
atau butiran halus di atas hujan

namun tak lama sesudah ku terlelap
mimpi indah ku lenyap
entah pergi
atau takkan kembali

kegelapan uang mencekam
menghampar di perbatasan cintaku
cintaku atas bumi para nabi
cintaku atas permadani indah di negeri yang ku cintai

tepat di hadapanku
terhapar puing-puing yang dulu ku batasi
dengan kerinduanku
hingga kini rata dengan tanah suci
yang ku arungi hinnga kini

Comments (0)