all about me..

Foto saya
kelu bibir yang terucap tuk mengatakan siapa aku yang sebenarnya.. penat jiwa.. tanpa suara.. susaah tuk nerangin kaya apa aku sebenarnya.. yang jelas aku suka baca dan menghafal Al-Qur'an karena ini adalah sebuah kewajiban buat aku tuk bekal di masa depan, aku juga suka bacaa buku, terutama karya-karya sastra, menulis, dengerin music, main games, aktif di organisasi, ngenet, makaan (hehehe..), maen futsal, renang, dan jenis olahraga lainnya,, i love it.. apalagi yaa?? jadi bingung.. ya udah lahh segitu dulu aja.
Ketika engkau duduk di sampingku
Akupun tegar di sampingmu
Berdiri, memandangimu
Atau menemanimu

Hingga langit mendung
Kaulah mentariku
Sampai malam gelap gulita
Kaulah titik cahaya yang berterbangan menerangiku
Atau keangkuhan badai
Kaulah semilir angin putih yang menyapa kesejukanku
Dan langit sore jinga
Ditemani biasan warna-warni pelangi

Hingga kini kau tetap menemaniku
Di ruang dan masa yang berbeda
Dan aku berdiri di perbatasan RINDU dan CINTAku
Serta DUSTA dan KESABARAN

Rasa ini yang membuatku tersenyum
Atau merenung setiap hari
Tatapanku kosong
Tapi siluet kilaunu tak membutakanku..

Comments (0)