all about me..

Foto saya
kelu bibir yang terucap tuk mengatakan siapa aku yang sebenarnya.. penat jiwa.. tanpa suara.. susaah tuk nerangin kaya apa aku sebenarnya.. yang jelas aku suka baca dan menghafal Al-Qur'an karena ini adalah sebuah kewajiban buat aku tuk bekal di masa depan, aku juga suka bacaa buku, terutama karya-karya sastra, menulis, dengerin music, main games, aktif di organisasi, ngenet, makaan (hehehe..), maen futsal, renang, dan jenis olahraga lainnya,, i love it.. apalagi yaa?? jadi bingung.. ya udah lahh segitu dulu aja.
Hari yang telah kita lewati adalah manis bagiku
Karena hari kemenangan telah sampai kepadamu
Kebahagianmu entah yang kesekian kali
Yang mampu kau lewati

Di episode-episode telah kau bangun berjuta salah
Atau bermilyar rasa syukurmu
Yang tertancap tepat di rongga hatimu
Untuk Tuhan yang telah meratakan bumi untukmu
Untuk Tuhan yang telah meninggikan langit untuk senyummu

Hingga episode baru tlah dimulai
Di dalam bagian kehidupanmu
Yang tak pernah kita ketahui
Ujung dan tepinya
Entah besok atau lusa

Ku hanturkan sebaris doa yang ku rasa sempurna
Namun sederhana
Sebagai bingkisan yang kuletakkan di hatimu
Sebagai penerang kegelapanmu

Comments (0)