all about me..

Foto saya
kelu bibir yang terucap tuk mengatakan siapa aku yang sebenarnya.. penat jiwa.. tanpa suara.. susaah tuk nerangin kaya apa aku sebenarnya.. yang jelas aku suka baca dan menghafal Al-Qur'an karena ini adalah sebuah kewajiban buat aku tuk bekal di masa depan, aku juga suka bacaa buku, terutama karya-karya sastra, menulis, dengerin music, main games, aktif di organisasi, ngenet, makaan (hehehe..), maen futsal, renang, dan jenis olahraga lainnya,, i love it.. apalagi yaa?? jadi bingung.. ya udah lahh segitu dulu aja.
cinta dunia yang dihujankan setan
membuat manusia lalai dan terjerat
ketika nikmat dunia diturunkan
manusia lalai berlomba dengan muhajat

indah nikmatnya cinta dunia
terbuai dalam janji dan sanjungan
akan bahagia ketika dirasa
tak ingin lepas dalam dekapan

cinta maya itu menyentuh kalbuku
membisikan keindahan yang menjanjikan
aku terbawa hingga ke hulu
terasa nikmat dalam cinta yang menawan

seakan aku terikat laknat
aku tak kuasa meninggalkan cinta
hingga terkadang terasa penat
dan hatiku tak jarang terluka

tapi nyatanya semua buta
dan cinta duniamu tidaklah nyata
maafkan aku Ya Allah..
aku teramat mencintainya

jikalau waktu hendak bertamu
akan ku ulang langkah seribu
jika umur hendak menunggu
akan ku ubah jalan hidupku...

Comments (0)