all about me..

Foto saya
kelu bibir yang terucap tuk mengatakan siapa aku yang sebenarnya.. penat jiwa.. tanpa suara.. susaah tuk nerangin kaya apa aku sebenarnya.. yang jelas aku suka baca dan menghafal Al-Qur'an karena ini adalah sebuah kewajiban buat aku tuk bekal di masa depan, aku juga suka bacaa buku, terutama karya-karya sastra, menulis, dengerin music, main games, aktif di organisasi, ngenet, makaan (hehehe..), maen futsal, renang, dan jenis olahraga lainnya,, i love it.. apalagi yaa?? jadi bingung.. ya udah lahh segitu dulu aja.
Rautku hilang
Bersama asa yang berterbangan
Di setiap titik terlintas
Hasrat yang tak lepas

Keindahan sekejapang
Dalam ruang yang dipisahkan
Dalam masa yang tak diam
Dalam putih yang memudar
Dalam hitam yang menghujam

Diamku membeku
Keraguan yang melaju
Ingin terucapi
Rasa yang tak lepas
Mengharu deras
Hilanglah!
Pergilah!

Namun batin tak cukup tangguh
Untuk mengungakapnya
Cahaya mata tak cukup kuat
Untuk menyinarinya
Langka kaki tak cukup kokoh
Untuk berjalan

Masih menanti
Mentari esok pagi
Hingga akhirnya nanti
Dan masa yang menempati

Datanglah rasa yang tak semu
Dengan menawan cadarmu
Di bawah malunya rembulan
Dengan Titah Tuhannya

Datanglah putih tak sejenak
Dengan balutan sutramu
Di bawah naungan naungan cinta
Dengan naungan kasih sayangNya

Datanglah penamu
Dengan indah isyarat bahasa jiwamu
Di tempat mimpi
Penuh limpahan rahmatNya

Ya Allah...
Inilah harapan dalam doaku
Dalam setiap peluh sujudku
Ya Allah..
Kirimkan beribu malaikat sucimu
Tuk menghilangakan keraguan itu



24/09/2008

Comments (0)