all about me..

Foto saya
kelu bibir yang terucap tuk mengatakan siapa aku yang sebenarnya.. penat jiwa.. tanpa suara.. susaah tuk nerangin kaya apa aku sebenarnya.. yang jelas aku suka baca dan menghafal Al-Qur'an karena ini adalah sebuah kewajiban buat aku tuk bekal di masa depan, aku juga suka bacaa buku, terutama karya-karya sastra, menulis, dengerin music, main games, aktif di organisasi, ngenet, makaan (hehehe..), maen futsal, renang, dan jenis olahraga lainnya,, i love it.. apalagi yaa?? jadi bingung.. ya udah lahh segitu dulu aja.


Fushion adalah pertandingan futsal antara SMA yang diadakan oleh universitas UIN (Universitas ISlam Negeri) yang terletak tepatnya di daerah Ciputat, Jakarta Selatan. YAPIDH (Yayasan Pergururan Islam Darul Hikmah) sudah dua kali mengikuti ajang seru ini.

Yang pertama fushion 2 kami sempat menang sekali dengan skor 5-3, lalu kami kalah (saya lupa skornya).

Yang kedua, saya sempat mengikuti pertandingan ini. Padahal saya waktu itu masih kelas 3 SMP, bukannya belajar untuk persiapan lomba, malah ikutan tanding futsal. hehehe.. Waktu itu pelatih yang memilih saya, bukannya saya yang mencalonkan diri untuk ikut dalam ajang ini.

Kalau di Fushion 2 kami sempat kalah sekali, di Fushion 3 kami langsung kalah 5-3! Yang lebih parahnya lagi, kalahnya di pembukaan. Wahh.. Gawat dah pokoknya!

Yahh.. mungkin saya hanya bisa bersabar saja dengan kekalahan ini. Kalau di film-film kan biasanya JAGOAN kalah dulu. Yahh.. Mungkin itu julukan buat kami. Jadi tidak usah berkecil hati.

Chayoo.. Chayoo..!! Semangat!!

Comments (0)