all about me..

Foto saya
kelu bibir yang terucap tuk mengatakan siapa aku yang sebenarnya.. penat jiwa.. tanpa suara.. susaah tuk nerangin kaya apa aku sebenarnya.. yang jelas aku suka baca dan menghafal Al-Qur'an karena ini adalah sebuah kewajiban buat aku tuk bekal di masa depan, aku juga suka bacaa buku, terutama karya-karya sastra, menulis, dengerin music, main games, aktif di organisasi, ngenet, makaan (hehehe..), maen futsal, renang, dan jenis olahraga lainnya,, i love it.. apalagi yaa?? jadi bingung.. ya udah lahh segitu dulu aja.


sahabat itu seperti bintang
walau jauh dia tetap bercahaya
meski kadang menghilang
dia tetap ada
tak mungkin bisa dimiliki
tapi tak bisa dilupakan
dan selalu ada dalm hati

tepuk pundak sahabatmu
saat dia bersamamu
peluk sahabatmu
saat dia masih di sisimu
hapus air matanya
jangan sampaai membasahi pipinya
temani dia saat merasa sepi
karena kita baru menyadari
betapa sayang dan beharganya sahabat
saat kita semua berjauhan..

miss u all....

Comments (0)