all about me..

Foto saya
kelu bibir yang terucap tuk mengatakan siapa aku yang sebenarnya.. penat jiwa.. tanpa suara.. susaah tuk nerangin kaya apa aku sebenarnya.. yang jelas aku suka baca dan menghafal Al-Qur'an karena ini adalah sebuah kewajiban buat aku tuk bekal di masa depan, aku juga suka bacaa buku, terutama karya-karya sastra, menulis, dengerin music, main games, aktif di organisasi, ngenet, makaan (hehehe..), maen futsal, renang, dan jenis olahraga lainnya,, i love it.. apalagi yaa?? jadi bingung.. ya udah lahh segitu dulu aja.

ini foto yang diambil di salah satu kepulauan seribu, tepatnya di pulau damar namanya..


Kalo yang ini pas di perjalanan aku suka photo-photo. Yah aku photo aja apa yang ada di tengah laut. aku kurang tau juga itu apa, tapi kata nelayanya yang nyupir, katanya itu alat buat ngambil ikan teri. Gimana prosesnya, aku juga kurang tahu. Waahh.. Subhanallah..


Di tengah laut, enaknya mancing ikaan... Wahh,, asyiik tuuu...!! Nah teman aku yang cil ini, namanya ismail (asli ambon lhoo..) dia jago banget mancing ikan. Tuu,, liat aja dia megang ikan pancinganya.. Imutnya.. Hehehe..


Berkat kerja keras, kita akhirnya dapat banyak ikaan tuuu.. Wahh.. Asyik!!


MOMENT TAK TERLUPAKAN !!!!!

Comments (0)